Pengen Ngeblog dapat Duit

Hari ini mungkin hari paling banyak tab baru yang terpajang di layar mozilla saya, setiap ada kata “dapat duit dari ngeblog” pasti saya buka, bukannya matre lho tapi hari gini kalo online cuma ngasilin cuape dan tagihan biaya internet bengkak mendingan ngurung diri dalam “tempurung” aja dech..

Sekarang semua yang namanya manusia (jgn ada yg baca tulisan ini ga ngaku manusia yaa!) pasti sudah mengenal kata online dan internet, anak TK aja tau kaan? 🙂 dan karena itu pasti ada manusia-manusia yang brilian otaknya yang memanfaatin aktifitas keren ini (baca : online) untuk dapat menghasilkan duit.  buktinya aja tiap kita nanya ke Oom Google pasti si Oom bakal nyebutin ratusan bahkan ribuan bisnis online yang bisa memberikan duit ke kantong kita, terlepas dari yang nipu atau yang benar-benar menguntungkan.

Kembali ke yang pengen saya curhat biar ga terlalu jauh sign out, saya tuh pengen banget sambil online bisa dapat duit, makanya tadi saya bilang mozilla saya dipenuhi tab baru tentang “dapat duit dari ngeblog” apalagi saya termasuk onliner yang sudah punya blog, dah 3 biji malah. Alhamdulillah 1 blog dah hasilin duit meski lum seberapa, aaaaaaa….lum puaaazz!!

Pokoknya blog kita harus dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk dijadikan “mesin pencari uang”!

Dari informasi yang saya dapat, dengan kita memasang iklan di blog kita. Banyak sekali situs-situs yang memfasilitasi pemasangan iklan tersebut, diantaranya kliksaya.com, readbud dll (yg lain ditanya ke oon Google aja langsung ya). Kita bakal dapat komisi sekian rupiah/dolar, bagus juga tuh infonya. dalam kepala saya sudah berhitung berapa duit yang say dapatkan dengan memasang iklan di blog, hehehe…

Silahkan dicoba yaa… Jangan berhenti untuk belajar dan mencari Informasi yang berguna!

Bagi yang belum punya blog, sekarang saatnya bikin blog, apalagi bagi yang hobby menulis, pasti bakal banyak duit yang dia dapat. Salah satu situs gratisan untuk bikin blog ya seperti yang saya punya ini, wordpress atau di blogger (silahkan tanya2 ma OOm Google lagi soal bikin blog)

 

Hmmm…udahan dulu dah curhatnya, intinya nikmati hidup tapi ga rugi 😉

Â