Tahun barunya di Makassar lagih :( 

Masya Allah..

Tidak dirasa sekarang sudah berada di penghujung tahun lagi, dan ini merupakan kali kedua saya menutup tahun di Makassar, selama kuliah S2.

Sebenarnya sekarang kuliah sudah tidak ada, kuliah semester ini cepat berakhir, beda dengan tahun kemarin yang sampai terompet tahun baruan berbunyi saya masih depan laptop mengerjakan tugas.

Hari ini tanggal 27 Desember, 4 hari lagi kita menutup tahun 2015, sedih rasanya.. #flashback  #akhirnya-ngblog-lagi #missukids kalian sedang apa, moga sehat2 yaa, moga tahun barunya penuh canda, kalian berdua harus bahagia!!

Ada keinginan untuk pulang, apalagi bulan ini anak-anak terima raport mid semesternya tapi tanggal 5 januari nanti jadwal seminar Pra Proposal Penelitian saya, hal yang harus dipertimbangkan, ga mungkin jg bolak balik, karena tanggal 9 januari si sulung merayakan ulang tahunnya. Hmmm…sekarang hanya bisa berusaha sabar

Dear Allah.. u know wht happened, give all the best for everyone, special to my kids, and dont forget for me too plis, aamiin yaa Rabb!!..

Seminggu sudah semua perkuliahan dan tugas selesai, hari-hari dilalui sangat membosankan, draft proposal pun belum rampung karena fikiran yang tidak fokus, kadang nyesal kenapa ga pulang gorontalo aja, tapi mikir kondisi k_ _ _ _ _ _ _  sekarang ini sangat tidak mendukung😦

Banyakan tidur, banyakan malas,  banyakan mikir, banyakan nangis, dan akhirnya hang!.. i hate this!!

Huuffft.. kuliah tinggal menghitung bulan, tinggal selangkah lg,  sisa penelitian dan membuat tesis, whats else? smangatnya mana? kadang belum ingin kuliah selesai, oh No! masih pengen disini tapi anak-anak?!..

#BeStrong #BeStrong #BeStrong #BeStrong #BeStrong #BeStrong

well.. Met Tahun Baru Masehi buat yang ngrayain yaa.. Tinggalkan kisah kelabu jadikan sebagai pelajaran, ambil segala kebaikan tahun lalu sebagai bekal menyambut kisah bahagia dan berusaha merajut impian-impian indah lagi di tahun mendatang..

Sayangilah mereka yang menyayangimu, jangan membuat mereka kecewa ataupun sedih, karena hati mereka cuma satu dan sangat mudah terkoyak, take care & peace 4 u all…

 last… JANGAN LUPA BAHAGIA

susah? BERUSAHA AJ, PURA2 BAHAGIA JG GA APA2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: