Beginilah Orang yang Plin Plan, Sok Bijak tapi Licik

Bandingkan aja SMS ini

Screenshot_2015-02-20-07-55-49

dengan SMS ini

Screenshot_2015-02-20-07-54-51

SMS kemarinnya membela sodaranya mendukung dia, SMS besoknya dibilang ga suka sodaranya ikut campur. Maksudnya apa? dasar memang ga bisa dipegang kata-katanya, dari dulu memang janji tinggal janji, kalo ga keluar dari rumah itu, bakalan makan janji terus saya ooy ga ada realisasinya bah, thx God..

tentang isi sms ini :

kamu nyuruh menghapus apa yang sudah saya tulis  status FB? di sosmed?, ga akan! selama orang masih menfitnah saya, selama nama saya belum dibersihkan, selama kamu ga mengakui secara publik tentang siapa kamu sebenarnya dan masalah yang menyebabkan kita bercerai, selama sodara-sodara kamu yang sudah menfitnah saya belum minta maaf ke saya secara umum, saya tidak akan menghapus apa yang sudah saya tulis, coba silahkan yang salah yang mana dari tullisan saya?!

dan tentang kalimat kalau saya nelp ke anak-anak via sodaranya ga ngucap terima kasih, ngga ngangap dia manusia? iiiiehhhh suka ku gigit ni orang, iya kali ngga ucap terima kasih tapi tiap saya menelpon yang saya ucap terima kasih banyak kak, ada banyaknya ga terima  kasih doank, Yaa ampunnn, ga dianggap manusia gmn bu? sama2 pikun mereka nih. Kalau ngomong sama kalian tuh harusnya bawa dan aktifin tipe recorder kali yaa

Bukti salah satunya yang terbaru aja ni SMS,

Screen_20150220_131842

Waktu itu saya konfirmasi apa yang dilaporkan sodaranya ke papa saya, kata papa si norma bilang waktu malam itu saya antar anak-anak, saya berucap mo bakar rumah mereka, ya ampunn kapan saya bilang mo bakar rumah itu, syetan ni tante, udah umur masih aj suka menfitnah, nyesal gw mencap lo msh bae diantara sodara2 lo bah. terbukti kan kalau kata-kata mereka modernnya improvisasi, kayak siapa lagi tuh yang terkenal dlu ma duniasasi di gosip2 tv, iiiehhhh…nyesal bngt dulu saya selalu bersikap baik sama keluarga mereka ini!

Pengen muntah baca smsnya, sok bijak tapi licik!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: