Oktober

Oktober..
Bulan yg sebenarnya special bwt saya, bulan yg telah menjadi saksi saya terlahir ke dunia dari kedua orang tua yang sangat luar biasa. Orang tua yang sederhana namun teramat mahal kegigihan mereka berjuang melawan hidup untuk dinilai dgn materi. Saya bangga lahir dari keluarga ini, terima kasih ma, pa..

Oktober..
33 kali oktober telah saya hadapi, udah 33 kali bulan ini menjadi saksi bagaimana hidup saya berputar, kadang tersandung, kadang cepat, lambat bahkan kadang mengalami loncatan yang kadang pula membingungkan. 33 merupakan bilangan yang sudah cukup banyak untuk usia manusia, namun dgn bilangan yang bertambah maka kesempatan untuk hidup di bumi Allah ini terus berkurang.

Oktober..
Bulan ini di tahun 2014, tak ada yg istimewa selain sign kelahiran, hanya sujud memohon ampunan dan petunjuk dari Sang pemilik hati, Allah Rabb alam. Mengadu dan berserah sepenuhnya pada yang Maha Mengetahui. Ucapan ultah hanya karena joinan di media sosial, hingga bbrp tmn mengirim sapa. Tidak masalah, yang masalah hanya krn oktober ini saya berada jauh dri orang2 yg saya sayangi..

Oktober..
Bulan yang cantik, meski di indonesia kering panas, namun di belahan dunia yg lain memiliki pemandangan musim gugur yg pastinya teramat cantik untuk dinikmati, dari dulu saya suka R, dan bulan kelahiran saya pun ada Rnya, trserah nyambungnya dimana klo ini mah..

Oktober..
Bulan ini juga adalah saat dimana semangat menyulam mimpi-mimpi saya hancur dan tidak bisa dipaksa untuk trsulam lagi. Saat dimana saya memutuskan suatu keputusan yang mengharuskan saya mengorbankan hal yang teramat berharga, bukan materi tapi sebongkah darah yang bernama hati..

Oktober..
Akankah saya bertemu denganmu lagi, akankah oktober nanti mau bertemu saya lagi. Oktober nanti punya rahasia, kita hanya berharap tapi Sang Penentu yang memiliki power untuk suatu keajaiban..

Terima kasih Oktober..
Miss u

Leave a Reply

