Lakukan ancamanmu, Saya sdh terbiasa dgn kelicikanmu!!

Kamu memang seperti itu, tabiat yang tak pernah akan berubah, tak heran jika perkataan yang keluar dari mulut kamu, kamu sendiri yang melupakannya, selama hidup denganmu saya sudah terasah dengan semuanya, jadi jika kau melakukan ancaman silahkan saja, saya tidak akan pernah gentar sedikitpun, bahkan jika saya meninggal roh saya pun tak akan pernah takut menghadapi kamu manusia penipu, licik!!..

Kamu kira saya tidak tau apa alasan sebenarnya kamu ingin agar saya menutup blog ini?? Demi anak? Omong kosong! Kamu hanya takut semua orang akan tau kebusukan kamu!, kamu hanya takut the real story akan diketahui semua orang termasuk anak-anak!. Kamu tidak punya hak apapun menghentikan saya menulis, blog ini saya bikin bukan setelah saya berontak pisah dari kamu, saya menulis semua yang saya rasakan sejak kita menikah. Bahagianya merajut mimpi2 indah ttg pernikahan, sedih karena meninggalnya anak pertama saya, trharunya bisa merasakan kehamilan dan kelahiran anak2 saya, kesibukan dengan bisnis-bisnis saya dan sampai kehancuran yang saya dapatkan dri kamu sendiri orang yang dengan nyawa saya pertaruhkan utk saya nikahi. Kau memang tak pernah punya hati!.

Silahkan kamu lakukan ancaman2 kamu, silahkan kamu pisahkan saya dari anak-anak saya, tpi kamu tak akan bisa merubah takdir kalau saya tetap ibu mereka! Mereka akan tau kisah sebenarnya. Jika kamu ingin belajar dari pengalaman kamu, serapi apapun sesuatu yang kau simpan jika itu busuk pasti akan tercium jg!..

Allah maha mengetahui dan maha pemberi balasan.. Hanya Allah yg membuat saya takut, hanya Allah yang bisa membolak-balikan hati saya bukan kamu!..

Leave a Reply

