Gila dibalas gila..

Aneh ma ni perempuan, entah apa yang membuat dia membenci saya. Sodaranya yang menyakiti saya, eh saya yang dimarahi, malah keluarga saya pun yang sering dia mintai duit dicuekin sekarang, bahh..otaknya kemana juga nih perempuan..

Dulu saya berusaha malah terpaksa ikut tradisi keluarga mereka, ngerti ngerti n ngerti soal kondisi ni perempuan yg menurut mereka *nyilangin tangan di dahi*, kenapa terpaksa?, karena kalau kondisinya gitu yaaa jangan dibiarkan dianya begitu lah, masa tiap orang yang datang ke keluarga mereka disuruh mengerti, kalau seribu orang yang datang ga cape apa tu mulut suruh ngertiin kondisinya, kan harusnya si dianya ini yg berusaha di”sehat”kan, perasaan lebih gampang ngurus 1 orang deh dari seribu orang, ini mereka bela2in cape, jadinya ga sepaham ma pemikiran saya, wong di keluarga saya malah ada yang lebih parah kondisinya, dibela2in pake berbagai macam cara agar “pikiran”nya sehat kembali dan berhasil kok..

My Ry.. Niat saya mo curhat ke kamu tuh, masalah kemarin ma perempuan ini.. Saya kan ke rumah itu lagi, dan saat mo pulang anak bungsu saya mau ikut, jadi saya berbenah beberapa bajunya, saat saya mo ngambil kantongan untuk ngisi baju anak saya, si perempuan ini bilang ma sodaranya, “tidak usaha antar mereka”, dia ga sadar kali tuh kalau saya ada dibelakannya n mendengar perkataannya, spontan aj saya kalap dan ngatain dia..
Enak aj, memangnya saya nyuruh ngantar apa, saya ga prnah nyuruh kami diantar kok, sembarang aj tu mulut bau rokoknya berkicau.. Mungkin dia “gila”, tapi saya sekarang ga akan terima apa kata mereka seperti dulu, sekarang gila harus diladeni dgn gila juga, puas saya ladenin dia berkicau, kalian kira saya akan bakal diam terus? Big NO bwt kalian!..

Leave a Reply

