si Dd dengan Sekolah Barunya

Dd tahun ini masuk sekolah barunya, Al-Islah, ikut si kakak yang tahun kemarin masuk lebih dulu. Dd disekolahkan di sekolah kknya dgn pertimbangan agar mrk bisa saling menjaga dan bermain bersama, dan ga terlalu repot antar jemput dan mengontrol mereka.
Hari-hari pertama dd di sekolah sama kyak kknya dulu, nampilin wajah bingung dgn tmn2 dan suasana yg msh asing baginya. Ga mau duduk jauh2 dari mama atau si mba (yg jaga), kalau ditinggal nangis, tpi kita tetap ikut aturan sekolah, ga ada yg jaga selama anak belajar di kelas. Jadi harus tega ninggalin dd nangis di kelas, ntar lama-lama terbiasa kyak si kakak.
Ingat waktu kk masuk pertama kali di sekolah itu, mama jg panik dan kwatir dengar kk dan dd nangis di kelas waktu ditinggal, kalau kk dulu suka benturin kepalanya ke lantai kalau lg marah n nangis, kalau si dd selalu muntah kalau lg nangis histeris.. Tpi mama lebih nyaman sekarang nungguin dd menyesuaikan diri dengan sekolahnya karena dah yakin nanti bakal terbiasa jg sama seperti si kk..
Ini sudah 5 hari dd sekolah, mama nemanin dd 2 hari, hari pertama dan jumat kemarin. Maaf yaa dek, suasana keluarga kita dah beda sekarang, kita sudah tinggal di tempat terpisah, tpi mama berusaha utk hadir dalam moment2 penting kalian, jika mama tak sempat mama pasti minta tolong opa kalian menggantikan mama, walau mama tau si mba atau papa kalian ada. Mama ga sempat datang karena mama hrs hadir di kantor, ga mungkin tiap hari minta izin ga masuk..

Mama sayang kalian, mama berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian. Walau mama ingin kalian ikut mama, tapi mama ga nurutin keinginan mama, karena mama tak ingin kalian susah, sekolah kalian jauh dri rumah anthe, rumah yang mama tinggali sekarang, mama ga punya kenderaan yg aman buat kalian yang masih kecil untuk perjalanan jauh, tinggal di kota lebih dekat dan papa kalian punya mobil dan mungkin segala yang kalian butuhkan. Mama rela menahan rindu dan ego mama ingin bersama kalian demi itu, tetap salah, tpi memang seperti ini takdir kita nak😥
Moga kalian tegar, tetap ceria dan bisa menjadikan kalian lebih mandiri, amienn..

Miss u both

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: