Untung puasa klo ga bakal gigit orang nih

Ini lagi info yang membuat kesal setengah mati..
Ada info, sodarinya lagi nyari-nyari pembantu buat jagain anaknya, ga masalah sih dia nyari pembantu, malah ngdukung.. Lha si saudarinya tuh embel2in dengan kalimat “nyari pembantu buat jaga anak, karena mamanya pergi ninggalin mereka”. Pengen gw gigit ni perempuan yg mulutnya kyak ember bocor, bikin argumen tu yg lengkap donk, lo tutup mata n telinga yaa kenapa si mamanya tu ninggalin anak?!

Asal lo tau yaa perempuan, sekali lg saya bilang, saya bukan ninggalin anak-anak, tapi ninggalin sodara lo yang ga bisa dipegang janji2nya! Cape gw.. Bagaimana saya mo ngajak anak-anak kalau dia keras nglarang saya bawa anak-anak, memangnya saya kayak kamu yang ga punya hati (mmm.mungkin msh punya hati tpi bwt rokok doank) liat anak-anak diperebutkan ditarik sana sini kyak mainan?!, saya ngalah, rela nahan rindu demi anak-anak, agar mereka tidak bertambah trauma, mereka sudah kenyang lihat suasana rumah yang ga tentram..

Heran saya, ni perempuan msh beredar fitnahnya. Pengen ditau smua org kalau mereka baik, ga salah, diriku yg salah? Bah.. Dari dulu hanya ingin smua orang mengerti tabiatnya, bukan dia tuh yg diperbaiki otaknya..

Leave a Reply

