Jujur.. Apa salah saya??..

Knp pertanyaan2 itu belum bisa hilang sepenuhnya yaa Allah..
Salah saya ke dia tu sebenarnya apa sampai dia tega berbuat seperti ini ke saya..
Dulu chat di friendster saya ga pernah macam-macam ke dia, tpi dia berlaku tidak jujur ke saya..
Saya berusaha memberi dia kesempatan, malah dia perlahan-lahan menghancurkan cinta dan mimpi2 yg telah susah payah saya bangun..

Tolong jujur katakan apa salah saya hingga kamu tega mempermainkan saya seperti ini?

Bahkan sekarang menyakiti saya dengan menggunakan kelemahan terberat saya, menggunakan anak-anak untuk membalas saya yg hanya mau meninggalkan kamu karena sudah tak tahan diperlakukan seperti perempuan tak punya hati..

Apa salah saya??..

Saya menunggu anak-anak datang hari ini tpi sampai jam 12 saya putus asa menunggu mereka tidak diantar ke saya, padahal kamu udah janji akan mengantarkan mrka ke saya dimapun saya berada asal anak-anak bersama kamu, dimana lg janji itu? #hilang sperti janji2 yg prnah kmu ucapkan..

Apa salah saya?..

Apa hanya karena saya mengingatkan kmu akan janji kamu lalu kamu menyalahkan saya lagi dan menghukum saya sperti itu?

Apa salah saya??..

Leave a Reply

