Hanya Allah yang tau..

Tolong berhentilah menfitnah saya, karena saya sekarang ini tidak akan diam seperti dulu dibuat seenak perut kamu, saya akan meluruskan smuanya..

Kamu ingin membuat hidup saya hancur karena pisah dari kamu?, kmu memang sudah berhasil, bukan saja sekarang tapi sudah sejak lama kamu membuat hidup saya hancur..

Hati kamu terbuat dari apa..
Otak kamu terbuat dari apa..
Mulut kamu terbuat dari apa..

Saya cuma bisa membayangkan sebuah dongeng tentang musang berbulu domba, terlihat baik namun licik menyakiti, ga maksud menyamakan kamu dengan si musang itu karena dalam dongeng itu musang sadar kalo dirinya memang mau menyakiti si domba..

Hidup di dunia ini terlalu singkat, semua manusia ingin hidupnya bahagia, membangun mimpi dan mencapai impian-impiannya, binatang pun punya hasrat untuk hidup bahagia kan yaa..

Manusia memang diharuskan bersabar, sabar memang ga ada batasnya tapi apakah memang kita harus bersabar disakiti terus menerus dengan masalah yang sama pula?? Lihatlah saya, apakah saya seorang sufi? Sentuhlah saya, apakah saya batu??..

Maafkan saya karena telah berputus asa..
Putus asa karena tdak pernah bermimpi hidup saya akan seperti ini..
Putus asa karena kesempatan-kesempatan yang saya berikan percuma semuanya padahal saya masih berusaha untuk memperbaiki semuanya..
Putus asa karena saya memiliki keterbatasan fisik dan mental bahkan keterbatasan iman yang akhirnya membuat saya berontak..
Putus asa karena saya lemah tak bisa berbuat apa-apa bahkan untuk harta tak ternilai yang keluar dari rahim saya..

Terlalu banyak…

Blog ini adalah diary saya..
Ada cerita bahagia karena saya berusaha bertahan..
Ada kutipan artikel kesehatan dan bisnis karena saya ingin mengalihkan fikiran dgn menyibukan diri..
Dan ada kisah sedih karena saya sudah tidak mampu membendung kepedihan saya sendiri..

Hanya Allah yang tau bagaimana perasaan ini..

Leave a Reply

