Tentang Hati ini

Dear blogdiary..
“Nasib kok tak seberuntung yg diimpikan yaa.. Doa-doa slama ini mampir kemana sieh mpe ujian terasa sangat berat seperti ini.. Dosa seberat apakah yang pernah aku lakukan hingga aku sampai dihukum seperti ini..”. Kadang kalimat-kalimat yang seperti itu yg terlintas dalam hati ini, ya Allah..sungguh aku hanyalah wanita lemah yang suatu saat hilang kesabarannya, hilang akal dan ingin menuntut balas akan semua ini..

Pertengkaran terakhir itu, kata-katanya yang begitu menghinaku padahal aku hanya berontak dari kesabaranku, menuntut komitmentnya yang pernah ia ucapkan.. Dan sejak pertengkaran itu aku bersumpah tak akan menginjakan kakiku di rumah itu lagi. Sesuai keinginannya yang jijik melihatku, jijik karena memarahi saudaranya yang sudah mengatai anaknya bodoh. Seandainya dia berfikir, akulah yang lebih jijay bertahan hidup melihat kelakuannya tapi itu tak pernah aku katakan sampai dia yang lebih dulu mengatakan kata itu kepadaku. Terus terang aku malu tapi kamu yang akan lebih malu, pikirkan itu!..

Blogdiary..
Anak-anakku, kasian mereka.. Setiap aku berusaha mengalihkan kesedihan ini, wajah-wajah mereka selalu terbayang. Korban ketidakjujuran, korban dari sebuah keegoisan yang tidak bersungguh-sungguh untuk berubah. Aku sudah berusaha, sampai titik dimana aku melihat semuanya sia-sia. Maafkan mama, cara mama ini bukan karena mama tidak menyayangi kalian, tapi sebaliknya karena mama ingin kalian mendapatkan kebaikan, bukan dunia yang penuh kepura2an dan sesak kemarahan yang tertahan. Mama sampai kapanpun akan berjuang untuk kalian, doa mama selalu untuk kalian anak-anak mama..

Tentang hati ini yang telah hancur berkeping-keping namun tidak bisa menutup usia dengan keinginan sendiri dan berusaha menata kembali kepingan-kepingan mimpi serta tentang asa yg terhenti dan berusaha untuk berputar kembali. Tolong hidupkan semangatku kembali yaa Rabb..

Love u kids, so much..
Allah will keep n care u both, amienn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: