Ingat Kalian

Biasanya jam segini mama sudah rewel menyuruh kalian tidur jika kalian or salah satu dari kalian belum tidur, Ya Allah.. Mama kangen farhan dan athar, moga mereka baik-baik saja, amien..

Kenapa saya yang harus berpisah dari anak-anak, padahal yang menyebabkan semua keretakan ini adalah dia, dia lah yang membuat saya lari dari rumah itu, apakah karena saya lari dari seseorang yang menghancurkan hidup dan mimpi2 saya lalu saya yang harus dihukum menderita sendirian tanpa anak-anak??😥

Mama ingat kalian anak-anak mama, rindu ingin memeluk kalian, menidurkan kalian hingga melihat kalian pulas dalam dekapan dan belaian mama. Jika mama egois menuruti keinginan mama, pasti kalian ada disini bersama mama, tapi mama terlalu lemah menghadapi papa kalian, kalian adalah kelemahan mama, mama tidak ingin kalian menderita.

Ibu mama yg tidak ingin melihat anak-anaknya bahagia, ibu mana yang mau anaknya menderita, semiskin-miskinnya seorang ibu pasti akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Mama sadar mama tidak bisa memberikan apa yang sudah biasa kalian terima disana. Kalian sudah terbiasa hidup senang, terbiasa kemana-mana naik mobil. Jika mama tidak memikirkan kalian bakal jauh dari sekolah kalian yang bagus itu yang lebih dekat dari rumah sana pasti mama sudah membawa kalian disini bersama mama di rumah anthe kalian. Dan jika mama tidak terpengaruh kata papa kalian yang bilang kalau dd tinggal disini jadi kurus hitam dan sakit2an pasti mama akan berusaha agar kalian bersama mama saat ini, tapi mama ingin yang terbaik buat kalian walau itu sangat menyiksa mama, sangat sasah untuk diterima. Ya Allah, cobaan ini terlalu berat untuk saya hadapi😥

Insya Allah umur panjang, walau mimpi2 mama sudah banyak yang dihancurkan oleh papa kalian tapi mama masih punya mimpi akan kalian anak-anak mama, jika mama mempunyai rizki berlebih, mama akan menyediakan rumah untuk kalian, memasang AC seperti di rumah sana agar kalian tidak gerah dan tidak memiliki biang keringat sperti kalian tinggal di rumah opa, membeli kalian mainan sebisanya agar kalian tidak bermain diluar yang menyebabkan kulit kalian hitam. Kalau disini saat ini kalian mainnya di luar bareng anak-anak tetangga atau dengan opa sibuk diluar hingga matahari bakal menyengat kulit kalian saat bermain. Dan mama akan mempunyai penghasilan lebih untuk bisa menyekolahkan kalian di sekolah yang terbaik, amiennn..

Lindungi anak-anak hamba yaa Rabb, merekalah alasan satu2nya saya hidup, dan Engkau tau itu karena saat melahirkan dd saya pernah meminta kepadMu utk mengambil saja nyawa saya karena keputus-asaan saya terhadap sifat dia tpi Engkau maha kuasa akan sesuatu.. berilah anak-anak hamba kesehatan, keselamatan dan umur panjang, hamba ingin mereka tumbuh sehat dan ceria, tetap percaya diri, sholeh, rajin sholat dan sesuai kodrat mereka sebagai laki-laki sejati, amienn..

Innallaha maa shabirin..
Beri hamba kekuatan dan kesabaran berlebih yaa Rabb..
Jauhkan hamba dari godaan syetan yang bisa menjauhkan hamba dari-Mu
Semoga dgn masalah ini ada berkah yang sangat luar biasa yang akan datang, amiennn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: