Suprise Shock dari si kakak

Tadi malam seperti biasa bermainan mainan mobil2annya, sendirian di kamar, si dd bermain di ruang depan. Pas ada moment bagus melihat farhan serius mainin mobil2annya saya pengen ngambil fotonya, eh dia marah trus ngomong jangan difoto, sayanya ga mendengar mencoba mengambil foto dia lagi, nada melarangnya dah tinggi hampir mau nangis pula, isengku bliznya saya matikan biar dia ga tau, eh dia menangis sejadinya karena melihat kamera hp masih mengarah ke dirinya, spontan dia berdiri dan memukul kaki saya, lalu dia keluar kamar menemui papanya.

Terdengar percakapan di luar kyak gini:
Farhan : papa.. Kk ada pukul pukul mama
Papanya : kenapa dipukul?
Farhan : Mama tidak mo ba dengar, kakak bilang jangan difoto mama masih jaga foto kakak *nangis

Mendengar percakapan itu saya tersenyum-senyum sendiri, sya teringat perlakuan saya tempo hari yg agak keras ke dia sampai memukul kakinya, rupanya dia mencopy-paste apa yang pernah saya katakan dan perbuat kepadanya. Subhanallah.. Maafkan mama nak..

1 Comment (+add yours?)

  1. indah
    Sep 30, 2013 @ 16:01:29

    sikap anak2 pasti mencontoh ortunya ya mbak..

    Reply

Leave a Reply

