Dirgahayu Indonesia ke-68

Hari ini seluruh rakyat Indonesia memperingati HUT kemerdekaan RI yg ke-68, begitun pun aku, dengan rasa nasionalisme yg bisa dibilang cukup tinggi rela mandi kucing alias seadanya karena bangun kesiangan padahal jadwal apel diinfo jam 7 pagi. Nyampe lapangan, belum ada tanda-tanda apel dimulai, bahh..udah bela2in ga mandi sepantasnya ternyata apel nanti dimulai jam 9 lewat. Nasionalisme teruji lagi dengan rela disengat mentari di tengah lapangan menunggu bendera sang merah putih dikibarkan.. Kalimat yang lucu timbul saat penantian bendera dikibarkan, ucapan ibu-ibu yang kesal disengat mentari tuh lebih kurangnya seperti ini setelah diartikan kebahasa indonesia (aslinya pake bahasa gorontalo) “mereka tuh gimana sih, dah tau tiang bendera di tengah-tengah lapangan, masih aja mutar-mutar nyari tiang bendara, heheh.. Secara pasukan paskib lagi pamerin ketangkasan berbaris mereka boo… #tepokjidat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: