Kangen ngebLog

Hmmm..dah lama yaa aku ngga nulis disini, kalo ga banyak peringatan via ponsel akan comment yang masuk ntuk diapprove pasti sekarang ini belum berhadapan dengan komputer sambil mencet-mencet tutsnya🙂

Kegiatanku belakangan ini cukup padat,  apalagi setelah dibukanya tahun ini aku dilantik menjadi kepala seksi dikantorku,  banyak pro dan kontra yang bikin kepala ini pusing. Dan lagi yang paling membuat aku ga sadar dengan segala rutinitasku adalah ternyata aku hamil, padahal si Farhan baru aja genap setahun, namun jauh dari ketidaksangkaan itu, ribuan bahkan miliaran ucapan syukur aku panjatkan ke hadirat Allah SWT atas anugrah yang tak disangka-sangka ini.

Kegiatan kantor di seksi yang baru tidaklah sesibuk seperti di seksi yang lama, mungkin karena udah jadi kepala seksi yang tinggal nyuruh staf kerja atau mungkin sekali karena di seksi ini jauh dari ilmu ku, jiaaah….jangan dink, semua ilmu kan bisa dipelajari, asal jangan malas aja, hmmm….smangat, yup hanya kata smangat yang terus berkibar🙂

Kalau soal urusan rumah tangga, selain sibuk ngurus Farhan yang semakin cerdas, setiap bulan seperti di kehamilan terdahulu aku dan suami rutin cek up kehamilan ketiga ini (jiaaahhh…ingat my baby yg pertama dech, hikz…..moga Fakhri melindungi adik-adiknya dari syurga, amiennnn). Suami pun meski sifat kerasnya masih mendominasi, tapi alhamdulillah pertengkaran-pertengkaran yang selalu muncul masih bisa di atasi, Insya Allah!.

Kesabaran aku sebagai seorang istri selalu saja diuji dan ditempa, aku sebenarnya lemah, bahkan teramat lemah bagai daun kering yang mudah rapuh, aku akan selalu membuktikan bahwa pilihan hidupku ini membuat aku menjadi dewasa, menjadi seorang ibu yang berhasil untuk anak-anaknya!!

Kangen ngBlog ini mungkin akan selalu mengingatkanku akan segala tanggung jawab dan kewajibanku, sesuatu yang patut ditulis adalah sesuatu yang berguna bagi orang lain terlebih bagi diri sendiri!

wekz…nyambung mana tuh ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: