Apakah wanita itu “Bodoh”??

Jaman begitu maju, manusia semakin aneh kehidupannya, bahkan membuat saya muak untuk bisa meneruskan hidup di jaman yang menurut orang ini modern..
“Mending hidup di jaman batu tapi bahagia” heheh…

Jangan ada yang protes yaa sebelum membaca kutipan saya yang satu ini. Saya menemukannya dari kiriman seorang teman, isinya ungkapan hati seorang istri untuk suaminya…
Kasian banget, dalam hati saya terbesik tanya apakah wanita ini “bodoh” mpe ga bisa bersikap tegas ma suaminya? tapi Jujur saya sulit untuk menahan air mata saya agar tidak keluar.. Eh Tolong membacanya jangan hanya dari satu sudut pandang saja ya, okeh? Kali ja saya yang salah ngatain dia bodoh🙂

Baca n simak isi curhatnya, klo ada yang merasa gampang keluarin air mata, mending sediain tissue dech..

——–

Suamiku..
Maaf.. Tadi pagi istrimu ini iseng membuka BBmu, melihat satu persatu messege yg ada, satu yang menarik perhatian adlh isi BBM yg klo ga salh prcakapan itu senin malam jam 11 lewat, pasti suamiku tau apa isi percakapannya, apa lagi pas buka BBMmu percakapan itu yg langsung terbaca, aku sengaja biar suamiku tau aku telah membukanya…

Suamiku..
Sejak engkau mengaku di malam itu, aku terus dihantui berbagai macam rasa yg selalu membuat dada ini sesak.

Aku brusaha ikhlas dan mengerti tapi Janjimu seolah-olah ngambang seperti awan, yg kadang terlihat kokoh namun kadang terbang berlalu bersama angin, hilang..

Apa lagi yg harus istrimu ini lakukan??

Suamiku..
Seandainya engkau ku tanya..
Apakah engkau tdk marah jika teman hidupmu berjanji kepadamu kemudian mengingkari janjinya?..

Apakah engkau tidak sedih jika engkau hidup dgn seseorg yg tiba2 berubah menjadi sosok asing di depanmu?..

Apakah engkau merasa tidak ditipu jika teman hidupmu bilang mencintaimu tapi secara sembunyi2 di membohongimu?..

Apa yg kau rasakan suamiku jika engkau berhubungan intim dgn sesorang yg engkau tau dia telah menodai cintamu?..

Yang kau yakin Bukan hanya sekali tapi berkali-kali (Jlh yg sempat kau ketahui dari yg dia sembunyikan)

Suamiku..
Emosiku hanya bisa membuatku diam, karna aku tidak tau apa yg harus aku lakukan, aku sadar ini mungkin sudah takdirku..
aku hanya bisa menuangkan isi hatiku dalam diary elektrik ini (mo nulis di buku, ga tau buku diaryku hilang entah dimana, hmm..)

Kadang jika sepi ga ada krjaan di kantor aku browsing n membaca artikel2 krn ingin mengetahui lbh jauh ttg sisi lain kehidupanmu, tapi bukan berarti istrimu ini mencari-cari kesalahanmu, tidak suamiku..

Aku hanya pengen tau apa sebab dan apa yang ada dalam pikiran kamu dan “mereka”..

Pernah aku membaca satu artikel dan itu sangat membekas dalam ingatanku..

“Alasan mereka menikah”

Ya! Alasan mereka menikahi wanita yg aku baca ada 2 point :
Yg pertama mereka ingin menutupi perilaku tidak lazim mereka, biar orang lain tau mereka normal, namun tetap saja secara sembunyi-sembunyi asik hidup di “dunia lama” mereka

Yg kedua, mereka sadar perilaku mereka salah, bertaubat dan berusaha utk berubah, slalu menjauhi segala sesuatu yg bisa mendekatkan mrk ke “dunia lama” mrk demi wanita yg dengan usaha pula mereka cintai utk membangun sebuah kluarga harmonis..

Suamiku..
Aku senang sekali membaca artikel itu, berarti aku msh bisa mengantung harapan.. slalu berdoa semoga suamiku termasuk seperti yang diuraikan di point dua..

Jadi ku mohon suamiku, jauhilah hal-hal yg bisa membuatmu terperangkap dalam “dunia lama” itu. Apakah istrimu ini kau rasa belum cukup memberikan seorang anak yg begitu lucunya utk mengalihkanmu dari dunia itu??..

Belum cukupkah kesabaranku kau uji??.. Aku lemah suamiku, istrimu ini takut menghadapi peradilan dunia..

Apakah hanya ajalku yg mampu menghentikan semua ini..

Penyesalan selalu datangnya belakangan suamiku..

Yaa Allah.. Aku takut aku merasa terdjolimi, jgn hukum suamiku hanya karna tulisanku ini, mungkin aku hanya cengeng saja sampai Tangisku tertumpah lagi.. Dadaku begitu sesak dan jariku tak mampu menekan tuts2 BB lagi..

Ttd
Istrimu yg sedang menanti takdir selanjutnya..

——–

Halllooow… ada yang nangis?

Hanya satu alasan kenapa saya mengcopy-paste isi curhatan ini, yakni biar kita semua mendapat pembelajaran sehingga di kehidupan yang katanya modern ini bisa lebih dewasa dan berani mengambil sikap!

Have a nice day broth n sizta🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 Comment (+add yours?)

  1. ded algozo
    Apr 14, 2011 @ 13:07:07

    kuat….buktikan diakhirat

    Reply

Leave a Reply

