My Baby Story

Holla semua..

Curhatan lagi yuuuk, hehehe… mumpung ga ada kerjaan sambil buka FB ngblog jg ahh.

Btw setelah lahiran aku belum cerita soal perkembangan baby aku yaa, hfff…dari dulu pengen banget tapi waktu tersita dengan menyesuaikan hidup baru bareng si baby, dah jadi seorang ibu awalnya membuatku bingung, bahkan babybloes kadang menimpaku, Alhamdulillah seiring waktu akhirnya aku bisa menyesuaikan dengan kehidupan baruku, Thx my God.

Bayiku skarang dah berusia 27 minggu, seminggu lagi Insya Allah Farhan Nugraha celio Modjo dah masuk 7 Bulan yaa, duuh ga terasa banget bayi munggilku akan brubah menjadi seorang anak yang lincah, dah ga sabar lagi nih mendengar si baby manggilku memanggilku Mama, Aaaaaaaaaaaaa…. Aku sangad menanti moment itu😉

Seingatku, aku sudah menceritan proses persalinan bayiku yang melalui jalan operasi, kalau mengenang proses persalinannya, aku bersyukur banget semua berjalan dengan lancar, one’s again Thx God.

Farhan Umur Sebulan

Di bulan pertama, Farhan terlihat sangat lemah, walaupun saat lahir  BBnya 3,2 kg dan TB 49 cm aku tetap kwatir melihat tubuh kecil bayiku yang masih terbungkus kain, untung Omanya mau tinggal di rumahku membantu aku mengurus bayiku, soalnya kalau aku sendiri yang ngurus mana berani, takut salah bertindak euy.  Pernah waktu usia 3 minggu dari mulut dan hidung farhan keluar susu, aku takutnya setengah mati, farhan yg tidur  terlelap kiraku kenapa-kenapa, kebetulan Omanya dah masuk kerja jadi aku sendirian di rumah, semua ku telpon suruh datang ngliatin kondisi Farhan, eh ternyata susu yang keluar dari mulut dan hidung Farhan itu karena dia aku susui sampe kekenyangan dan belum sendawa aku sudah boboin. Ya ampyuuun, pokoknya ga bisa dijelasin deh perasaanku waktu itu, papanya aja ikutan nangis.

Diakhir bulan pertamanya aku dah terbiasa ngurus farhan sendirian karena Omanya udah ga tinggal lagi serumah bersama kami, apalagi saat tali pusarnya udah keluar dah farhan terlihat sudah mulai lincah, senang banget, bibir munggilnya sudah mulai terlihat komat kamit, hehehe….nyari nete kali tuh😉

My Baby Umur 2 Bulan

Diumurnya yang sudah memasuki 2 bulan, Farhan dah terlihat montok buktinya BBnya nambah 1200 gram, Farhan dah ga dikasih susu formula lagi coz ASIku sudah mulai banyak dan lancar, aku pengen Full ASI ke dia agar daya imunitasnya kuat apalagi ASI ekslusif dianjurin oleh Dokter dan WHO🙂 Alhamdullilah.

Diumurnya yang 2 bulan ini sudah mulai terlihat kalau wajahnya betul-betul foto coppy dari mamanya lho, untung aja dia cowok jadi masih ada jatah papanya, hehehe…. setiap orang yang datang berkunjung pasti bilang seperti itu, tapi kalo diperhatiin hidung ma telinga masih punya papanya kok (biar papanya ga bakal ngiri)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: