Kondisi kehamilanku di minggu 34

Subhanallah…sungguh kekuatan seorang ibu amat sangat luar biasa, setelah duka yang kualami dengan meninggalnya anakku yg pertama saat masih usia 7 bulan sekarang tlah aku rasakan gimana kondisi seorang ibu hamil 8 bulan, makhluk bernyawa yang ada dalam rahimku semakin pesat pertumbuhan dan perkembangannya, segala keluhan telah aku rasakan, mulai dari susah tidur sampai kaki kesemutan. Ya Allah…ampunilah dosa2 yg telah ku perbuat kepada ibuku baik yang sengaja maupun yang tak disengaja.

Saat ini usia kandunganku sudah 34 minggu, itu artinya tinggal sebulan lg aku bakal ketemu ma anakku, Ya Allah berilah kami kemudahan, kekuatan, umur panjang  dan kesehatan.  Si baby sudah terasa banget gerakannya, semakin aktif aja tiap hari, my hubby ga bosen2nya ngelus perutku sambil ngobrol ma baby yg gi bersemayam dalam rahimku, sekali-kali omongannya si hubby dpt respon gerakan yang sungguh ga bisa ditandingi perasaan bahagia kami 🙂

Kemarin saat diperiksa kondisi si baby sehat, posisinya dah menghadap ke bawah, jantungnya normal dan beratnya sudah 2, 23 kg, semuanya sangat memuaskan aku dan my hubby, cuma dokter nyaranin aku untuk lbh banyak beristirahat karena plasenta aku sudah ga normal lg, plasenta kata dokter dah berada di tengah-tengah / sejajar baby, untung belum menutupi jalan lahir sehingga aku masih bisa melahirkan normal.  Ya…Allah berilah yang terbaik buat kami, berilah kelancaran dalam persalinan aku nanti, amien…

Rinduku ketemu anakku…..

1 Comment (+add yours?)

  1. ehnina
    Jan 04, 2010 @ 05:49:48

    Huaaa ikut deg2an..

    Reply

Leave a comment