Tepat usiaku yg ke 28 tahun

Alhamdulilah hari ini genap usiaku 28 tahun, terima kasih Yaa Allah karena masih memberikan waktu buatku untuk lebih lama menjadi hamba-Mu di muka bumi ini, aku percaya semakin bertambahnya umurku semakin berkurang waktu yang Engkau berikan untukku untuk mengabdi kepada-Mu oleh karena itu yaa Allah jangan biarkan aku terlalu jauh melangkah, dampingi aku terus ya Allah, beri aku kekuatan dan petunjuk-Mu, amien….

Jam 00.01 dini hari tadi aku dikagetkan ma tepukan lembut ditanganku,  waktu aku tersadar terdengar musik dan suara suamiku yang mengucapkan met ultah dan langsung memelukku, terharu banget walaupun sudah 2 kali ultahku di usia pernikahan kami baru kali ini dia berani membangunkan aku (biasanya sih dia takut tuh bangunin aku yg gi lelap tidur kecuali waktu gempa lalu). Ya Allah  sudah hampir 2 tahun pernikahan kami, ku mohon lindungi kami dari segala sesuatu yang dapat merusak keutuhan rumah tangga kami, amien….

Di usiaku yang ke 28 ini alhamdulilah anak yang ku kandung pun telah berumur 6 bulan, memang saat periksa minggu kemarin aku mengalami flek tapi dokter mengatakan kalo janin aku sehat, aku disuruh bedrest seminggu dan alhamdulillah tidak flek lagi, thx ya Rabb… di Ultahku yang ke 28 ini aku mohon kepada-Mu berikanlah kesehatan dan umur panjang anak yang ku kandung, beri aku kebahagiaan itu ya Allah, kebahagian sebagai seorang ibu dan istri, biarkanlah aku merasakan apa yang dirasakan oleh wanita-wanita pada umumnya, amien….

*## Aku Tak Berhenti Berharap ##*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: