Di sela-sela rasa takut itu, ada rasa bahagia tak bisa diungkapkan dengan kata-kata

Alhamdulillah kandunganku skarang dah berusia 13 minggu, waktu ke dokter kemarin janin aku dah keliatan aktif dalam rahim, saat melihat gambar yang terpampang di layar USG ada rasa takut bercampur bahagia. Gimana aku ga merasa takut klo peristiwa dlu masih menyelimuti perasaan ini, rasa takut kehilangan itu, aku tidak bisa bayangkan gimana nantinya bila anakku yang kedua ini bakal mengalami nasib yang sama dengan kakaknya, hikz…. Ya Allah, ku mohon dengan penuh kehambaanku, berilah kami kesempatan, berilah kami kesehatan dan umur panjang, Amiennn…

Kata orang-orang ngidamku yang kedua ini lebih parah dari ngidam yang pertama, aku susah banget makan, nyium bau makanan aja dah mual stengah mati, bahkan pernah aku smingggu dirawat di RS karna penyakit maagku kambuh, berat badanku slama tiga bulan ini dah turun 4 kilo, weh…lumayan nich bisa langsing dikit J seneng jg sich habisnya stelah melahirkan anak pertama berat badanku mencapai 67 kilo walaupun masih normal bila melihat tinggi badanku tapi ada risih jg biznya lau ngukur kadar lemak tinggi euy, hehe…

Di sela-sela rasa takut itu, ada rasa bahagia tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, akhirnya Allah mendengarkan doaku sewaktu aku kehilangan anak pertamaku (ku pinta pada seluruh teman-teman pembaca mengaminin kelanjutan doaku yang menginginkan mendapat kepercayaan dariNya untuk berkesempatan memelihara jundiNya dari rahimku ini, amien – trima kasih). Rahimku kian hari semakin kelihatan ndutnya, jika aku melihat suami ada rasa bahagia terlukis di bibirnya, Ya Allah…biarkan senyum itu terus mengembang menghiasi kebahagiaan kami, tak berhenti doa kami untuk keselamatan dan umur panjang kami serta anak kami khususnya. Pasti kakaknya yang lebih dulu di sisi Allah jg mengamini dan menjaga kami, ya kan say…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: