Di hum baru

Sudah 2 minggu ini aku dan suamiku menempati rumah baru kami, senang rasanya punya rumah sendiri, bersih-bersih, masak, ngisi aksesoris rumah, dan segala kegiatan pribadi dilakukan secara mandiri walaupun sering kali kami kelimpungan ngurus rumah tangga bahkan kadang kala jika rasa strees datang pasti aku ma suami bersitegang. Dulu setelah sholat subuh kadang aku bisa tidur lagi coz ada mami yang sibuk di dapur tapi sekarang udah ga bisa, aktivitas dapur mau tak mau harus dilakukan sendiri, cuape tapi seru banget..

Setelah diamati selama dua minggu ini yang paling banyak bikin aku stress adalah mikirin setalah pulang kerja nanti aku sempat masak yg disukai suami ga yaa… duuuh…coba kalo pulang kerjanya siangan jd bisa browsing bahan makan ke pasar lebih lama dech… yang bikin aku stress lagi kalo dah pagi mo ke kantor, rumah baru kami kan lumayan jauh dari kantor dibandingin ma rumah lama jadi klo bangunnya telat trus harus nyiapin sarapan n bersih-bersih (tetap dilakuin walau ga diwajibkan ma suami) pasti bingun mo ngapain dulu, ternya jadi ibu rumah tangga tuh begini rasanya, hehehe….lucu….lucu…

Alhamdulillah sekarang dah agak mendingan coz rumah kami dah punya listrik trus kemarin dah bisa beli kulkas n kompor gas jadi semoga nanti bisa mempermudah aktivitas di hum baru kami.

Segalanya terasa baru buat aku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: