Curhat Mode ON

Duh plen…

napa ya…3hari ni kepala bagian depan aku tuh sakit banget pa lagi yang bagian kiri, trus lau sakit kepalanya kumat bawaannya pengen muntah, hari pertamanya aja waktu aku ngrasain sakit kepala tuh aku muntah sampe 4 kali…

Aku takut banget lau sakit kepala ni bakal pengaruh ma kehamilan aku yg baru 4 bulanan karna perut juga kadang-kadang trasa nyeri. emang sich sebelum sakit kepala, aku diajak ma teman2 ke luar daerah trus pulangnya kena macet mpe 3 jam di jalan, pa itu penyebabnya?:-/

Aku lum periksa ke dkter, jadwal kunjunganku ntuk cek up 4 hari lagi. moga aja sakit kepala ni ga berlanjut…

Ada ga teman2 yang pernah ngalamin sakit kepala yang mirip kayak aku?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: