Curhat Mode ON

Duh plen…

napa ya…3hari ni kepala bagian depan aku tuh sakit banget pa lagi yang bagian kiri, trus lau sakit kepalanya kumat bawaannya pengen muntah, hari pertamanya aja waktu aku ngrasain sakit kepala tuh aku muntah sampe 4 kali…

Aku takut banget lau sakit kepala ni bakal pengaruh ma kehamilan aku yg baru 4 bulanan karna perut juga kadang-kadang trasa nyeri. emang sich sebelum sakit kepala, aku diajak ma teman2 ke luar daerah trus pulangnya kena macet mpe 3 jam di jalan, pa itu penyebabnya?:-/

Aku lum periksa ke dkter, jadwal kunjunganku ntuk cek up 4 hari lagi. moga aja sakit kepala ni ga berlanjut…

Ada ga teman2 yang pernah ngalamin sakit kepala yang mirip kayak aku?

Leave a Reply

