Kehamilan adalah Salah Satu Anugrah yang Terindah

Tak terasa skarang usia kandunganku dah 14 minggu. Kebahagiaan yang dirasakan tak terkira lagi, dalam setiap doaku, aku selalu memohon agar slalu diberi kesehatan bagi aku, janin aku dan suami aku, aku berharap bayi aku nantinya bakal lahir dengan sehat dan normal, amien….

Lau mengingat kegigihan aku ma suami 4 bulan yang brusaha agar aku bisa hamil, pulang pergi ke dokter 2x dalam sebulan, melakukan pantangan yang dikatakan ma orang tua, bahkan kadang-kadang mendengarkan teman-teman kantor yang sering menyinggung napa klo aku belum hamil-hamil jg, menanggapi semua anggapan teman-teman. saat mendengar kata2 mereka aku bisa nangis sampe di rumah bawaannya kesal mlulu.

Walau bayak wanita yang ga ingin hamil tapi lebih banyak wanita yang pengen hamil tapi sulit untuk mendapatkan kehamilan. Sungguh kehamilan ini merupakan salah satu anugrah yang terindah buat aku. Terima kasih ya Allah….

Kalau aku disuruh ngucapin terima kasih, yang pertama aku sembahin terima kasihku adalah kepada Allah yang telah memberikan kesabaran, kekuatan dan tentunya anugrah kesehatan sehingga aku bisa hamil. Yang kedua buat suami yang selalu berada di sisiku siap sedia menerima keluhan dan emosiku. yang ketiga kepada orang tua serta keluarga kami yang selalu memberikan dukungan, dan yang keempat adalah dokter kandunganku yang slalu setia mendengarkan keluhanku setiap bulan sejak pertama nikah serta memberiku anjuran-anjuran dan resep obat biar aku cepat hamil.

Terima kasih semuanya…..

6 Comments (+add yours?)

  1. kristina
    Oct 22, 2008 @ 07:11:08

    selamat atas kehamilannya..

    saya senasib.. 1,5 tahun menikah tak juga mendapatkan anak. saya juga sering jengkel…. kl boleh share ke dokter siapa yah???

    Reply

  2. chamoet
    Oct 24, 2008 @ 04:24:44

    Makasih ya mba kristina:-)
    Dah pernah konsul ke dokter blum mba?
    kata dokter apa?
    Insya Allah mba n suami mba sehat2 ja ya.
    Allah ga akan ngasih cobaan yg ga bisa kita hadapi dan atasi, aku yakin suatu saat mba bisa dpt momongan (mba hrs yakin ya!)itu kata org2 yg slalu menyemangatiku dlu…
    Ada tmn suami aku yang dah mo 3 thn perkawinannya sampe skrg lum dpt anak padahal kata dokter mrk br2 sehat. ada jg knalan mamaku thn yg ke-6 baru punya anak.

    Aku konsultasi dan ngecek kehamilanku ke dr. Maimun. eh tapi Mba asli mana? tempat prakteknya di gorontalo lho, tapi sarannya kyaknya sama ma dokter kandungan lain, dikasih jadwal berhubungan sesudah haid n obat githu

    well, snang bisa sharing ma mba:-)

    Reply

  3. kristina
    Nov 14, 2008 @ 04:39:06

    hai mba… thanks for replay
    Udah ke dokter.. semua bilang bagus, normal tidak ada penyakit apapun.
    iyah.. ini mungkin Allah lagi nguji aku n suami kali yah…. tapi pastinya tetep berusaha, pastinya berdoa. barusan aku juga udah selesai tahap pijit perut. minum obat dari singapore juga… karena 2 temen sudah berhasil hamil setelah minum obat itu.

    saya di Jakarta mba. Dokter juga sudah kasih jadwal hubungan setelah haid, kasih obat semacam folat gitu. tapi belum juga. ya sudah lah.. Tuhan pasti menciptakan manusia dengan sempurna. saya akan menunggu pasti saya bisa hamil.
    kita saling mendoakan seluruh wanita yang sudah berumah tangga tapi belum hamil supaya cepat hamil. Amin yah mba…

    Reply

  4. icha
    Nov 14, 2008 @ 05:33:13

    Yup!
    Snang banget rasanya lau tau mba ga putus smangat. pray n try 4ever🙂
    Amieeen….

    Reply

  5. dewi moo
    Oct 05, 2011 @ 17:17:06

    kaget juga, lagi brows ttg kehamilan adalah anugerah, subhanaLLAH, dapat tulisan dari orang Gorontalo. jarang2 ketemu orang Gorontalo yang bisa nulis blog🙂
    saya sendiri pingin punya, tapi takut basi, bingung mau nulis apa😦

    saya lagi nunggu kelahiran anak ke 4

    mau tahu pendapat anda, klo sudah punya anak “banyak” (relatif, tidak sama untuk setiap orang. ada yg merasa, 2 anak sudah cukup banyak),
    anda mau menggugurkannya atau mempertahankannya?

    Reply

    • chamoet
      Feb 08, 2012 @ 05:08:30

      subhanallah…
      iseng2 buka blog #lamacutingeblog
      eh ketemu teman semasa SMA, ngga nyangka si Dewi Moo mampir ke sini😀
      Apa kabar Bunda? anak dah 3 atau dah nambah lg tuh?😉

      >>> mau tahu pendapat anda, klo sudah punya anak “banyak” (relatif, tidak sama untuk setiap orang. ada yg merasa, 2 anak sudah cukup banyak),
      anda mau menggugurkannya atau mempertahankannya?

      Jawab : Of course mempertahankannya dunk, dah tau kehamilan itu anugrah terindah masa diguggurkan😉

      Reply

Leave a Reply

