Moga Aja Positif Hamil, Amien…

Hi smuaaaa….

Thx banget ya, tmn2 masih setia mengunjungi humblog koe ini:-)

Meskipun sebagian besar merupakan saduran dari artikel lain, tapi tu semata-mata koe menginginkan utk menyebarkan ilmu yang akoe anggap perlu untuk diketahui oleh tmn2 semua, keep ur SMART guys….

Aku mo curhat ni plens…

Dah beberapa minggu ini peraasannkoe ga enak banget, badan lemah ga bersemangat. banyak yang bilang aku ngidam alias dah mo berbadan dua, emang sich tanda2nya akoe dah rasain, kyak pusing, mual, muntah, nyari di bagian perut bawah, nyeri payudara, byk ngluarin ludah n pd waktu jadwalnya akoe mo haid, yg kluar tuh sdikit bnget, bukan warna darah, kirain besok2nya akoe mo haid eh ternyata ga dapet2, stelah tiga hari dari waktu akoe haid akoe ga dapaet jg, akoe coba pake testpack namun hasilnya negatif…

akoe gelisah banget, perasaan sensitifkoe semakin meningkat, suami akoe slalu kena imbasnya klo sensitifkoe kumat. waktu suamikoe mimpin tour ke solo akoe nginap di rumah ortukoe krn badan akoe yg msh ga ngenakan ditambah dah demam pula. di rmh ortukoe akoe coba pake testpack lg (kira2 sminggu dari testpack pertama) dan ternyata hasilnya strip dua alias positif, akoe senang banget, akhirnya yg ditunggu-tunggu selama 4 bulan lebih akhirnya bakal menjadi kenyataan. paginya akoe Smz ke suamikoe klo aku dah positif, pasti ga terkiranya kebahagiaan suamikoe saat itu di solo sampe2 dia ga mau akoe terlalu cuape n naik motor.

Akoe pengen periksa ke dokter apa benar akoe dah berbadan dua tapi kata suami akoe tungguin dia dlu, Ya Allah semoga bener hasil positifnya itu…. perutkoe kadang nyeri banget, akoe maunya diurut terus badan ini, hmmmm….ga da suami yg ngurut mama tuh yg dibikin repot:-) thx mom….

gmn menurut tmn2? apa akoe dah positif hamil nich

Ya Allah…moga aja akoe dah positif hamil, amieeeeennn yaa  Rabb…

1 Comment (+add yours?)

  1. chamoet
    Jul 31, 2008 @ 04:57:08

    Alhmdlh….
    Setelah suami pulang dari solo, akoe langsung periksa, Akoe di USG oleh dokter kandungankoe dan alhamdullilah positif dah hamil, usia kandungankoe dah 4 minggu.
    thx God🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: