Ikutan Bisnis Pulsa Yuuuk

Salam Sukses…..

JATIM PULSA adalah suatu bisnis penjualan voucher elektrik multi operator yang telah dikembangkan oleh JATIM Pulsa sejak tahun 2004. JATIM PULSA menggunakan sistem komputer berteknologi canggih dan didukung oleh tenaga-tenaga yang profesional dalam operasionalnya sehingga menghasilkan kecepatan serta ketepatan dalam pengisian voucher elektrik.

Hingga saat ini, JATIM PULSA sudah mempunyai lebih dari 7.500 agen yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Kemudahan dalam operasionalnya serta penyediaan multi operator hanya dengan 1 (satu) chip nomor perdana merupakan salah satu keunggulan, selain itu mulai dibulan Maret 2008 ini JATIM PULSA dapat bertransaksi 24 jam (Non Stop). Sarana transaksi yang digunakan adalah dalam format SMS, sehingga bisa meminimalisasi biaya.

Kami yakin bahwa dimasa mendatang bisnis ini akan lebih berkembang pesat seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Handphone di Indonesia. Oleh karena itu, nikmati kemudahan bertransaksi bersama JATIM PULSA dan Selamat bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan.

Siapapun ANDA, apapun pekerjaan ANDA, dimanapun ANDA berada tidak akan menjadi hambatan berarti dalam bisnis ini. Hanya keseriusan dan tekad ANDA untuk bergabung dengan kami maka KEUNTUNGAN besar akan anda raih !!!

sumber : JATIM PULSA TEAM

Aku dah termasuk membernya lho coz lebih murah n praktis, ga repot2 pergi ke counter, cuma mencet HP dimanapun berada, bisa dipake sendiri bisa juga dijual dengan harga yg lbh tinngi (jd untung dechh;-))

Ingin lebih jelasnya (ada yg ditanyakan) silahkan posting comment Anda di sini:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: