Apakah warna kesayangan anda menggambarkan kepribadian anda??..

Pastinya qta punya warna fovorit yang sering nampak qta gunakan sehari-hari. Percaya ga percaya banyak orang yang menghubungkan warna kesukaan dengan kepribadian seseorang.

well…coba dech teman-teman simak penjelasan kepribadian sesuai warna berikut ini, apakah benar kepercayaan banyak orang tersebut

Merah

Warna sang pemberani, namun penuh dengan semangat dan amarah. Sebagai warna primer (utama, red.), merah menandakan hasrat yang menggebu-ngebu tetapi juga regal dan berwibawa. Hanya saja orang-orang merah ini suka bertindak tanpa berpikir dua kali, yang penting apa yang dimaui saat itu juga!

Jingga

Oranye memang bukan warna yang paling gampang untuk dipakai kecuali kalau kamu fans bola Belanda atau lagi merayakan Hari Ratu (sebentar lagi nih pas tanggal 30 April, red.). Jarang juga yang memilih jingga sebagai warna favorit mereka tetapi para pecinta jingga itu lumayan sexy, berisikan dengan ambisi, dan kasih sayang. Baca: merah yang penuh dengan hasrat tapi lebih lembut dan terkontrol.

Kuning

Kuning merupakan warna matahari, penuh dengan vitalitas, kekuatan, dan ego. Sayangnya warna ini sangat egois, hanya memikirkan dirinya sendiri, it’s all about me, me, and me! Nah memang harus ada strategi nih kalau teman atau pacar kamu adalah pecinta kuning, kamu harus berani untuk bercerita tetantang dirimu juga karena kalau tidak bisa-bisa cuma soal dia. Bagi si pribadi kuning, kurangi sedikit “ke-aku-anmu” karena bisa-bisa kamu dianggap ego-centric.

Hijau

Kalau soal asmara, hijaulah warna percintaan. Lihat saja tumbuh-tumbuhan dan pepohonan disekitarmu, hijau adalah warna pertumbuhan, kehidupan, humanisme, dan penerimaan apa adanya. Biasanya orang-orang ini memiliki integritas yang kuat namun janga lupa untuk lebih egois yah? Nggak semuanya perlu didahulukan loh.

Biru

Berdaya tarik tinggi, si biru mudah terombang-ambing dalam membuat pilihan, cenderung mudah depresif, dan hobi ngayal! Tetapi si biru juga merupakan komunikator yang baik dan jelas.

Ungu

Ungu membawa energi ilusi, imaginasi, dan fantasi. Seseorang yang romantis, menggoda, dan playful. Karena imajinasi dan fantasi itu pula si ungu sering dikecewakan oleh pengharapannya yang berlebihan. Buruknya lagi mereka jadi lebih memilih untuk hidup di dunia khayalannya sendiri.

Putih

Ringan sebagai kombinasi seluruh warna. Putih melambangkan kesucian, dan memang orang yang menyukai putih adalah orang-orang yang sederhana, teratur, dan bersih, Putih bukan merupakan warna seksi, tetapi tidak salahnya bukan karena hubungan dengan mereka lebih tahan lama dan sehat.

Hitam

Seperti putih, hitam juga merupakan kombinasi seluruh warna, tetapi bukannya kesucian, warna ini adalah yang paling misterius. Seringkali sulit untuk diajak bicara tetapi begitu dekat, wah kamu nggak bakal nyesel deh.

Mmmm….pa habiz baca penjelasan di atas ada yang mo ganti warna kesukaan??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: